ca-pub 3 Gejala Serius Pada Mata - 7Sehatan

find health articles you need here.. :)

Kamis, 24 November 2016

3 Gejala Serius Pada Mata

ca-pub

Harus Anda Lihat An Dokter Mata?
Memiliki masalah dengan penglihatan atau mata Anda? Berikut adalah panduan untuk para ahli mata, dan ketika melihat mereka.

gejala mata berat
masalah mata? Melihat MD jika Anda:
-Suddenly Kehilangan semua atau bagian dari visi Anda. Anda mungkin memiliki ablasi retina, yang bisa menyebabkan kebutaan.

-lihat Lampu berkedip dan sekelompok floaters sekaligus-juga bendera merah untuk ablasi retina.

nyeri -Memiliki di atau di sekitar mata Anda. Ini bisa berarti ulkus kornea atau infeksi-terutama jika Anda memakai kontak, atau jika Anda memiliki pandangan yang kabur, robek, kemerahan atau debit-dan mungkin mengakibatkan kehilangan penglihatan atau kebutaan.

Tidak tahu apa jenis ahli untuk melihat? Baca terus untuk informasi lebih lanjut.

Ahli kacamata
Apa yang bisa mereka lakukan:
Fit dan menjual kacamata resep dan lensa kontak (Anda akan perlu untuk mendapatkan resep dari dokter mata atau dokter mata, meskipun)

Apa yang mereka tidak bisa lakukan:
Lakukan examsOptometrist medis atau visi
Apa yang bisa mereka lakukan: Periksa mata Anda untuk visi dan masalah kesehatan, seperti glaukoma atau katarak; resep kacamata dan kontak

Apa yang mereka tidak bisa lakukan: Resep obat (di beberapa negara); melakukan operasi

Memakai kontak? Sebuah penuh 99% dari kita tidak membersihkan mereka dengan benar, sebuah studi 2012 menemukan. Berikut penyegaran cepat dalam kebersihan lensa: Jangan tidur di lensa! Penelitian menunjukkan itu sekitar delapan kali lebih berisiko untuk tidur di dalamnya daripada tanpa mereka. Jangan membawa mereka keluar sebelum berenang atau mandi. Air dapat terjebak di bawah lensa kontak Anda, menyebabkan infeksi jamur. Apakah menggosok lensa Anda, bahkan jika solusi Anda mengatakan "tidak-gosok," hanya untuk memastikan Anda mendapatkan kotoran off.Ophthalmologist
Apa yang bisa mereka lakukan:
Resep kontak dan kacamata; melakukan jenis prosedur medis atau bedah yang berkaitan dengan perawatan mata (termasuk operasi plastik)

Apa yang mereka tidak bisa lakukan:
Fit atau memperbaiki frame Anda (yang ditangani oleh ahli optik) ca-pub